Selasa, 15 Oktober 2013

Hasil Potretanku

Halo anak muda ! Very welcome to my blog, pertama makasih banget udah sempat memgunjungi blog aku. 
Well disini aku mau share sesuatu ke kalian. aku nanya dulu deh, cita-cita kalian apa ?
Kalau aku yang ditanya aku akan jawab sebagai Designer ataupun Model. Tapi aku juga suka fotografi, akhirnya aku putuskan untuk menjadi fashion photography. Sampe saat ini, aku belum motret seorang model karena aku belum punya model yang ingin aku potret. Sebagai latihannya ataupun beginning-nya aku potret apa aja yang ada di sekitarku. 
Foto-foto tersebut ada di bawah, kalau bisa dibilang sih emang aneh;jelek;kurang ini - kurang itu. 
Aku sangat menerima masukkan itu (komen ya setelah liat-liat).
Enjoy it !




Itu adalah bunga dari pohon Kamboja. Warna bunganya sangat mencolok dan membuat semua orang mengalihkan perhatiannya kepada bunga tersebut.










Itu adalah pemandangan di luar rumah aku, tentunya pas sunset ataupun sore hari.





 






Diatas tersebut adalah beberapa barangku yang aku potret :)









Kalau itu, jadi di focus-in yang depannya / mainnya di focus.
narsis






















So, tadi adalah hasil dari beberapa potret-an ku. what's your opinion, and write it on comment box.
THANK YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar